Minggu, 23 Juli 2017

Semen Padang Mainkan Tempo Tinggi Hadapi Persib

id persib, semen padang
Antarajabar.com - Semen Padang FC akan memainkan permainan tempo tinggi pada pertandingan pekan keenam Liga I menghadapi Persib Bandung di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, pada Sabtu (13/5).

"Pertandingan ini merupakan sebuah harga diri, kami akan menyerang pertahanan Persib Bandung sejak menit awal," kata Pelatih Kepala Semen Padang Nil Maizar saat jumpa pers di Padang, Jumat.

Ia menilai persiapan yang dilakukan oleh timnya telah maksimal dan mental pemain siap berjuang meraih tiga poin.

"Kami telah mengevaluasi kekalahan pada dua laga tandang sebelumnya. Dalam permainan nanti anak-anak siap memberikan yang terbaik ," ujar dia.

Saat ini Semen Padang masih berharap pada pemain seperti Marcel Sacramento, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu dan Didier Zokora untuk memberikan hasil terbaik bagi tim.

"Kami akan melakukan sedikit rotasi terhadap pemain muda dengan tujuan menjaga kebugaran pemain," tambahnya.

Sementara pemain Semen Padang Marcel Sacramento mengatakan dirinya akan berusaha memberikan kemenangan untuk timnya. Meskipun sejauh ini ia baru mencetak satu gol, itu bukanlah sebuah ukuran untuk menilai penampilannya menurun.

"Silakan lihat dalam pertandingan nanti, kami akan berjuang untuk mewujudkan kemenangan untuk tim," ujarnya.

Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan dirinya akan memainkan dua pemain muda yang dipanggil oleh Timnas Indonesia yakni Gian Zola dan Febri Haryadi.

Meskipun baru bergabung pada hari ini, dirinya tetap akan menurunkan pemain yang baru saja dipanggil oleh Pelatih Kepala Timnas Indonesia Luis Milla untuk mengikuti latihan.

Selain itu untuk pemain bintang atau marquee player Michael Essien dan Carlton Cole. Ia masih belum memastikan untuk menurunkan kedua pemain tersebut

"Kalau memang sesuai dengan kebutuhan tim nanti tentu akan kita mainkan," kata Pelatih yang sempat mengecap ilmu sepakbola di Klub Italia Internazionale Milan tersebut.

Semen Padang FC saat ini tercecer di peringkat sepuluh klasemen Kompetisi Go Jek Travelokas Liga 1 dengan poin tujuh dari lima kali pertandingan. Sementara Persib Bandung saat ini menempati peringkat dua klasemen dengan poin sebelas dari lima pertandingan.

Editor: Sapto HP

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga