Gerindra KBB Siap Antarkan Mulyadi Jadi Cagub Jabar

id Gerindra, KBB, Mulyadi, cagub
Antarajabar com - DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung Barat (KBB) berkomitmen untuk mengamankan hasil Rapat Pimpinan Cabang yang kemudian disepakati Rapimda untuk memuluskan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi sebagai kandidat Cagub Jabar 2018-2023.

"Jajaran pengurus partai di DPC Partai Gerindra KBB siap bekerja keras untuk memenangkan Mulyadi dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jabar 2018. Selain itu memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019," kata Ketua DPC Partai Gerindra KBB Pipih Supriati, di Bandung, Kamis.

Menurut Pipih, sudah saatnya kader terbaik Partai Gerindra seperti Mulyadi untuk mengambil kepemimpinan dalam upaya memudahkan menjalankan visi misi partai serta tujuan utama menyejahterakan rakyat.

"Dan saya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra KBB beserta seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan akan bekerja all out untuk memperkenalkan sosok Mulyadi di KBB. Beliau kader terbaik di Jabar yang santun dan memiliki kapasitas menjadi Gubernur," kata dia.

Sementara itu, terkait pelaksanaan Pilkada KBB, Pipih yang mendapat amanat maju sebagai Calon Bupati KBB akan melaksanakan amanat rapimcab tersebut dan akan bekerja keras untuk memenangkan Pilbup KBB mendatang.

"Untuk Pilbup KBB, saya mendapat amanat untuk maju sebagai Calon Bupati. Saya akan berusaha melaksanakannya dengan maksimal, seperti halnya mengamankan hasil Rapimda memenangkan Pak Mulyadi di Pilgub Jabar dan Pak Prabowo di Pilpres. Saya tidak bisa main-main atau setengah-setengah," ujarnya.

Dirinya mendapat keuntungan pada Pilbup KBB karena masyarakat membutuhkan tokoh muda yang menjadi pembaharu dan kebetulan sebagai tokoh muda dan berlatar belakang pengusaha ia merasa bisa menjawab tantangan tersebut.

"KBB itu memiliki tantangan dan keunikan tersendiri. Saya melihat Gerindra dan partai lain yang ingin mengubah KBB lebih baik memiliki kapasitas. Saat ini, sosok kaum muda merupakan kepemimpinan yang diharapkan oleh masyarakat KBB," kata dia.

Editor: Ajat Sudrajat

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga