Jumat, 20 Oktober 2017

PLN Luncurkan Versi Terbaru PLN Mobile

id pln mobile
PLN Luncurkan Versi Terbaru PLN Mobile
PLN Mobile (PLN)
Sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan, dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional tah2017 dengan tema “Senyum Benderang Indonesia”, PLN mengembangkan versi terbaru PLN MOBILE sebagai aplikasi berbasis Android dengan cara meningkatkan kualitas dari sisi layanan dan penggunaan yang lebih user friendly. Aplikasi yang ini memiliki fitur yang dapat memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan listrik dalam genggaman.

Adapun fitur-fitur yang tersedia dalam PLN MOBILE sebagai berikut :

1. Cek tagihan dan riwayat token;

2. Permohonan Pasang Baru, Perubahan Daya, Penyambungan Sementara;

3. Cek status pengaduan dan permohonan;

4. Informasi tarif listrik terkini;

5. Berita terkini mengenai PLN;

6. Informasi pemeliharaan listrik; dan

7. Telepon Contact Center PLN 123 dengan Voice over Internet Protocol (VoIP).

PLN juga memberikan promosi token listrik prabayar gratis senilai Rp 20.000 bagi 100.000 pelanggan yang telah mengunduh aplikasi PLN MOBILE dan mengaktivasi akun pada aplikasi tersebut. Promo ini berlaku bagi pelanggan listrik prabayar yang mengaktifkan aplikasi PLN MOBILE mulai dari 10 s.d. 30 September 2017. Pelanggan akan menerima informasi bahwa mereka mendapatkan token listrik gratis maksimal H+2 hari kerja setelah pengaktivasian melalui menu Info PLN dari aplikasi.

Selain itu satu akun PLN MOBILE bisa mendaftarkan maksimal empat ID Pelanggan . Untuk itu, pelanggan seluruh golongan tarif dapat mendaftarkan ID Pelanggan-nya dan segera memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia sehingga pelanggan juga dapat mengontrol tagihan listrik dan riwayat pemakaian token listrik dari handphone. Selain kemudahan tersebut  melalui aplikasi PLN MOBILE pelanggan juga dapat dengan mudah menghubungi Customer Service Officer di Contact Center PLN 123 tanpa melalui telepon rumah dan operator selular, dengan menggunakan Voice Over Internet Protocol sehingga tidak menggunakan pulsa.

advertorial

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga